Senin, 28 April 2008

BAD ALIEN ORGANISATION





CONTACT PERSON :

LOJOR JAMES STAR ( 083935337757 )













Terbentuk / berdiri pada awal agustus 2004. Tapi sebelum itu , kami juga sudah membentuk band dengan nama lain. Dan personel juga tidak pernah tetap alias gonta – ganti. Pada awalnya BAD ALIEN mengusung aliran CRUSTY PUNK dengan personel 5 orang . Estela kami sering manggung di acara / event “ indie di Bali kami kami juga Belem menemukan jati diri dalam bermusik.
Seiring perkembangan musik / band – band underground di Bali , kami mendapat ide untuk band kami dengan membawakan aliran musik yang berbeda yaitu punk rock *melodick * . setelah kami semua sepakat kompak dan bisa menikmati selama latihan studio . Akhirnya mau gak mau kami terpaksa mengeluarkan 1 personel kami.
Dan dengan aliran yang baru , personel band kami juga 4 orang yaitu :
 Guitar lead vocal : LOJOR JAMES STAR
 Guitar back vocal : DERRY SKY
 Bass back vocal : RUDY BINTANK
 Dumm : EKIX’Z
Dimana kami selalu bersama dengan waktu yang kami punya juga lumayan cukup buat Band kami. Meskipun lagu ciptaan sendiri , belum bisa kami rekam dalam format CD ( DEMO ) karena masih banyak kekurangan .
Setelah lama dan Band kami juga masih tetap berdiri walaupun Drummer kami ELIK’Z sibuk dengan kuliah dan pekerjaanya , begitu juga RUDDY sibuk dengan rutinitasnya yang kadang tak menentu . Tinggal kami berdua yang mempunyai waktu lebih buat band kami.
Dengan itu maka kami berdua mersa kurang nyaman dengan keadaan seperti ini . Tapi kami berdua juga bisa memahami keadaan teman dalam kondisi sekarang ini . Mungkin mereka akan sangat sulit membagi waktu , di antara jadwal mereka yang padat . Akhirnya RUDDY pemain bass kami keluar dari band digantikan DENNY di posisi BASS. Kemudian menyusul juga dengan keluarnya ELIK’Z , yang mengundurkan diri karena kesibukannya .
Tapi kami tetap mencoba bertahan dalam keadaan sekarang ini , itu tidak mematahkan semangat kami dengan kesabaran dan penuh keyakinan , akhirnya kami mendapat 1 personel lagi yaitu SADAR , menggantikan DENNY di posisi bass dan DENNY menjadi drummer di band kami.
Tidak berselang lama akhirnya DENNY juga mengundurkan diri , karena tidak terbiasa bermain drumm . Mungkin band kami ini memang harus tetap berdiri , dengan mudah kami mendapat drummer baru yaitu BUDIX. Setelah latihan dan terus latihan di studio . Akhirnya BUDIX dapat menguasai lagu – lagu yang kami ciptakan ,
Dengan personel baru yang mudah – mudahan akan tetap, kami pu manggung di acara / event event underground di Bali . Walau kurang terlalu sering . Dan kini , kami sudah mempunyai DEMO dalam bentuk format CD . Sudah 2x kami mempunyai demo untuk mengetahui banyaknya kekurangan dalam band kami . Demo kami yang kedua ini berisikan 4 lagu dan I intro . salah satunya sudah diputar di Casanova radio. Band kami terinfluese dari band luar , macam :NOFX , SUM 41 , GREEN DAY , BLINK 182 dan band – band yang beraliran PUNK ROCK lainnya .
Kami berharap kedepannya , agar band kami bisa lebih dikenal dan diterima , penguasaan musik lebih baik walaupun masih disebut INDIE LABEL . THANKS A LOT…..





BY : BAD ALIEN

Tidak ada komentar: