Rabu, 02 April 2008

profil music BENDERA HITAM

















BENDERA HITAM ORGANIZER.





CONTACT PERSON :

MANAGER BAND :
BOY_SATANIC ( 085935351360 ).
ADDRESS : JLN.BUANA RAYA GG. BUANA LOKA NO.9 PADANG SAMBIAN DENPASAR.
E – MAIL benderahitam_bali@yahoo.co.id
: boy_satanic_gothic@yahoo.co.id


















BENDERA HITAM

Guitar /Backing Vocal : Dewa Boy Satanic
Bass : Norman
Lead guitar / Vocal : Gethey Bility
Drum : Marlon
Backing Vocal : Lena Angel


Jalur Musik

Social Punk rock & roll yang terinspirasi oleh band – band seperti Green Day , Ramones ,Social Distortion dll..

Biografi

Bendera Hitam Terbentuk tgl 17 agustus 2006 yang berawal dari keinginan kuat dari 4 anak muda yang berkeinginan menghibur masyarakat dengan musik yang easy listening sehingga 4 anak muda yaitu : Dewa Boy Satanic ( bass/back vocal ) , Gethey Bility ( Lead guitar/vocal ) , Krisna Death ( rhytym guitar ) , Dan reymound ( drum )membentuk Bendera Hitam walau pada waktu itu reymound ( drum ) sedang exsist di “ Dink Donk Hank “ dan mencoba genre yang kami namai “ Easy Listening Punk Rock “ .
Nama Bendera Hitam sendiri diambil karena pada waktu terbentuk band ini keadaan Negeri Indonesia sendiri sedang dalam keadaan morat – marit , banyaknya orang yang kehilangan pekerjaan , nyawa ( bunuh diri , kecelakaan ) , dan bahkan kehilangan cinta . Indonesia sendiri pada saat itu sedang masih dalam perkembangan untuk hidup kembali sesudah diterpa banyak musibah yang melandanya . Untuk itu kami mengangkat Bendera Hitam sebagai tanda duka.
Seiring dengan waktu berjalan, Bendera Hitam ternyata tidak berjalan mulus diawali oleh keluarnya penggebuk drumm (reymound), yang dikarenakan kesibukannya dengan “ Dink DONK hank nya, dan dilanjutkan oleh krisna death yang pergi ke lombok untuk urusan pekerjanya,. Dalam hal ini, tidak menyurutkan niat Dewa dan Gethey untuk membesarkan nama band ini. Tidak berselang lama, diawali dengan masuknya Marlon (drumm), dilanjutkan dengan Norman (bass),akhirnya sepakat untuk menjadikan mereka personel tetap Bendera Hitam. Dan akhirnya gethey yang di Bantu oleh personel-personel baru sekarang ini sedang menjalani proses rekaman untuk demo .
Dimana Bendera Hitam sudah menyelesaikan 4 buah lagu andalan sebagai bahan untuk dipublikasikan, diataranya :
1. Kelam [ track 1 ]
2. Don’t Look Back [track2]
3. Punah [track3]
4. Artis dan gossip murahan [track 4 ]




GIGS

- Dies natalies Politeknik Negeri Bali XIX “
- Dies natalies Mapindo
- Independent day di Jak Resto
- Nation Unity ‘1 di Peanuts Bar
- Independent noise di “ Twice Bar “
- Lustrum Politeknik Negeri Bali IV “






Bendera Hitam Thanks To:

PDS PUNK COMUNITY , DPS PUNK N SKIN COMUNITY , JIMBARAN PUNK ROCK COMUNITY , NEGARA BAWAH TANAH COMUNITY , KOMUNITAS TEMAN BERSAMA , BAND – BAND BESAR YANG TELAH MENJADI INSPIRASI KAMI DALAM BERKARYA : GREEN DAY , SOCIAL DISTORTION , RAMONES , TIGER ARMY , CRADLE OF FILTH , BAND- BAND LOKAL YANG TELAH BANYAK MEMBANTU KAMI TAPI TAK BISA SAYA SEBUTKAN SATU PERSATU , DAN SELURUH E.O YANG MEMBANTU KAMI TANPA KALIAN KAMI BUKAN APA – APA . “TETAP KIBARKAN BENDERA HITAM AND ALWAYS SAY NO TO DRUG.“

Tidak ada komentar: